Rose BLACKPINK Bagikan Tips Rawat Kulit

Rose BLACKPINK

Centralnews – Korea Selatan, Menjadi seorang idola K-Pop merupakan kehidupan yang sulit dengan jadwal yang konstan, latihan tanpa akhir, dan hari-hari yang panjang.

Namun, terlepas dari semua itu, beberapa idola masih berhasil tampil sempurna apa pun yang terjadi. Salah satu yang visual yang tetap mempesona dan terjaga adalah Rose Blackpink.
Baru-baru ini, Rosé memamerkan visual ini di panggung megah lainnya saat ia mewakili Yves Saint Laurent di  Pekan Mode Paris Musim Semi/Musim Panas 2022 tahun ini. 

Seperti biasa, ada kamera yang mengikuti Rosé melalui seluruh proses, dan Vogue Paris memastikan untuk mengabadikan semua momen bersama sang idola. Secara khusus, mereka mengikuti bagaimana dia mempersiapkan diri untuk acara tersebut.

Loading...

Dengan kulit yang sempurna dan visual yang mempesona, membuat bertanya-tanya bagaimana para idola terlihat begitu luar biasa meskipun jadwal mereka yang padat dan jumlah produk yang mereka gunakan. Namun, tampaknya Rosé memiliki cara yang tepat untuk memastikan kulitnya tetap terlihat menawan, dan itu semua terjadi setelah mengetahui kondisi kulitnya.

“Beberapa hari, ketika saya tidak akan merias wajah, saya tidak akan membersihkan wajah saya karena saya tidak memiliki riasan untuk dihapus. Tapi jenis itu menyebabkan kulit saya menjadi kasar,” kata Rose Blackpink dilansir dari media Korea Selatan Koreaboo, Kamis (7/10/2021).

Rose kemudian menjelaskan bagaimana dia mengubah rutinitas hariannya untuk memastikan bahwa dia selalu di mengutamakan kulitnya. Ia juga memastikan hal itu menjadi hal yang konstan dan rutin.

“Jadi, sekarang, bahkan di hari libur saya tanpa riasan, saya akan tetap selalu membersihkan diri seolah-olah saya memiliki riasan. Itu membantu kulit menjadi segar untuk hari berikutnya,” kata Rose.


Jika itu tidak cukup, Rosé kemudian memberikan tips lain kepada penggemar saat merias wajah yang pasti akan menjadi penyelamat bagi penggemar di seluruh dunia. Sementara penata riasnya memakai perona pipi, Rosé menjelaskan bahwa yang terbaik adalah tersenyum saat melakukannya agar terlihat lebih alami.


Seperti yang diharapkan, meskipun Rosé benar-benar cantik alami, mengetahui bahwa dia memiliki rutinitas seperti wanita pada umumnya terlihat membantunya seperti orang normal. Juga, akan ada banyak BLINK di seluruh dunia yang selalu ingin tahu bagaimana Rosé mempertahankan penampilannya, dan sekarang mereka memilikinya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here