Yoyon Sunjana, Resmi Maju Dalam Musda Demokrat Banten

Centralnews – Serang, Musda Demokrat Banten untuk memilih ketua masa bakti 2021-2026 diramaikan dengan mendaftarnya Yoyon Sunjana, Ketua DPC Demokrat Banten. Dia datang bersama pendukungnya Jumat sore, 08 Oktober 2021.

Dikawal puluhan pendukungnya dari anggota Demokrat Pandeglang dan berbagai organisasi, Yoyon mengaku sudah mendapatkan 5 dukungan dari para DPC, yakni Kota Tangsel, Kabupaten Tangerang, Kota Serang, Kota Cilegon dan tentunya Kabupaten Pandeglang.

“Kelima rekomendasi itu yang saya serahkan ke DPP. Semoga panitia musda netral, Karena saya dipanggil (DPP), untuk mendaftar,” kata Yoyon Sunjana, dikantor DPD Demokrat Banten, Jumat (08/10/2021).

Yoyon juga mengaku sudah mendaftar ke DPP Demokrat Banten, pada Selasa, 05 Oktober 2021 dan berkasnya diterima oleh pengurus partai mercy tersebut.

Anggota DPRD Banten itu datang ke DPD Demokrat Banten, untuk menyerahkan dan melengkapi berkas pendaftaran, sebagai calon Ketua DPD Demokrat Banten.

Loading...

“Hari ini saya serahkan ke panitia musda di kantor DPD demokrat Banten. Jadi segala sesuatu yamg mintai dilengkapi, sudah saya lengkapi,” terangnya.

Yoyon Sunjana mengaku memiliki kemampuan dan kapabilitas untuk membesarkan partai berlambang mercy kedepannya, jika terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat Banten, masa bakti 2021-2026.

Terlebih, dia sudah tiga kali menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Pandeglang.

“Saya sudah tiga kali mengikuti muscab di Pandeglang dan saya pemenang. Artinya saya punya keyakinan, saya bisa membina dan membesarkan partai,” ujarnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here