Banten Open Golf Tournament Resmi Dibuka

Centralnews – Tangerang, Wagub Banten, Andika Hazrumy membuka Banten Open Golf Tournament yang berlangsung di Imperial Klub Golf Karawaci, Tangerang. 

Pertandingan yang digelar oleh persatuan Golf Indonesia (PGI) Banten itu di ikuti pegolf amatir dan profesional. Wagub berharap, pertandingan tersebut bisa mencetak atlet golf berprestasi. Sportifitas dalam pertandingan harus dijaga dan dilakukan, untuk menghasilkan kualitas yang baik.

“Saya berharap melalui turnamen ini, dapat menjaring pemain golf muda berbakat, sehingga menghasilkan atlet-atlet muda berprestasi kedepannya. kita jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan tetap menjaga sportifitas,” kata Wagub Banten, Andika Hazrumy, Sabtu (09/10/2021).

Loading...

Olahraga golf bisa menjadi ajang untuk memperkuat imunitas tubuh ditengah pandemi covid-19. Sehingga, protokol kesehatan (prokes) harus dijaga selama pertandingan berlangsung.

“Selain membuat tubuh aktif begerak, bermain golf juga dapat memberikan energi positif. Dimana kita harus mengatur kesabaran dan fokus,” terangnya.

PGI Banten yang mewadahi pemain dan atlet golf mengaku akan terus memajukan olahraga golf, terutama di wilayah Banten, sehingga bisa menciptakan atlet berprestasi.

“PGI Pengprov Banten berkomitmen untuk berperan aktif memajukan olahraga golf di wilayah Banten,” kata Ketua PGI Banten Mardianto, Sabtu, (09/10/2021). (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here