PT Mitra Sendang Kemakmuran Rayakan Hari Jadi ke-45

 

Jajaran management PT. Mitra Sendang kemakmuran (PT.MSK)

Centralnews- Serang, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (PT.MSK) Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten merayakan hari jadi ke-45 yang jatuh tepat pada 16 Oktober. Dari tahun 1976 hingga 2021 PT. Mitra Sendang Kemakmuran telah berubah menjadi perusahaan yang lebih baik dalam melayani kebutuhan Konsumen baik untuk pembelian maupun perawatan Sepeda Motor Honda di wilayah Banten.

Dihari jadi ke-45 ini PT. Mitra Sendang Kemakmuran memberikan 100 bungkus paket sembako kepada para masyarakat yang membutuhkan sebagai rasa bersyukur atas pencapaian selama ini, dilanjut dengan potong tumpeng dari bentuk rasa syukur.

General Manager PT. Mitra Sendang Kemakmuran Elfa Ridhaswara mengatakan acara di hari ulang tahun hari ini berlangsung secara tertutup yang hanya di hadiri oleh para jajaran management dari PT. Mitra Sendang kemakmuran, dan selain itu Honda Banten juga berbagi kepada para saudara yang membutuhkan dan berharap semoga pandemic segera berakhir dan dapat kehidupan normal kembali.

“Alhamdulilah hari ini hari jadi kita yang ke-45, bukan waktu yang  mudah untuk bisa menjadi seperti sekarang dan kami tidak bosan untuk terus melakukan yang terbaik untuk para konsumen Honda yang setia melakukan pembelian sepeda motor Honda di kami,  sebagai rasa syukur kami juga berbagi kepada para saudara kita yang membutuhkan” Ucap Elfa, Sabtu (16/10/21)

Loading...

Perlu diketahui, PT. Mitra Sendang Kemakmuran berdiri sejak tahun 1979, adalah dealer utama sepeda motor Honda untuk wilayah Banten, tapi tidak termasuk tangerang.

Wilayah pemasaran PT. MSK adalah meliputi Kabupaten dan kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Sampai dengan saat ini PT. MSK memiliki jaringan penjualan motor Honda sebanyak 19 dealer yang tersebar di seluruh Banten. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here