Kim Seon Ho Diterpa Skandal Minta Pacarnya Aborsi, Agensi: Beri Kami Waktu Untuk Memeriksa

Foto: net, Kim Seon Ho

Centralnews – Actor asal Korea Selatan Kim Seon Ho baru baru ini diterpa rumor miring yang mengatakan bahwa Kim Seon Ho meminta pacarnya untuk melakukan aborsi.

Menanggapi hal tersebut, Agensi yang menaungi Actor Kim Seon Ho, SALT Entertainment turut angkat bicara untuk memberikan peryataannya.

Pada 19 Oktober (KST), agensi Kim Seon Ho “melihat postingan online.” Media Korea telah mempublikasikan pernyataan resmi agensi yang meminta para penggemarnya untuk menunggu sementara mereka memverifikasi cerita tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (19/10/2021) berikut pernyataan resmi agensi aktor Kim Seon Ho, SALT Entertainment menanggapi rumor yang menimpa aktornya.

“Pertama-tama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam merilis pernyataan resmi ini tentang spekulasi di sekitarnya. Kami sedang melihat postingan online dan memverifikasi cerita dengan Kim Seon Ho sendiri. Harap perhatikan bahwa belum ada yang dikonfirmasi dan kami meminta Anda memberi kami lebih banyak waktu untuk memeriksa fakta.” katanya

Loading...

“Kami sangat menyesal tentang berita mengejutkan ini dan kami juga dengan tulus meminta maaf karena telah membuat Anda khawatir,” Tutup SALT Entertainment. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here