ACT Serang Raya Gelar Operasi Pangan Murah

Centralnews – Serang, Aksi Cepat Tanggap Serang Raya menggelar program baru Operasi Pangan Murah (OPM) yang pertama di masjid Al – Anwar, Perumahan Taman Banten Lestari, Kota Serang, Banten (27/10/21).

Dalam kegiatan ini ACT Serang Raya memberikan kesempatan untuk masyarakat prasejahtera menebus paket pangan murah seharga 100 ribu rupiah hanya dengan uang 50 ribu rupiah.

Setiap paket pangan yang didistribusikan kali ini berisi beras 5 kg, Minyak 1 liter, sarden, kecap hingga garam. Setidaknya kami menyediakan sebanyak 100 paket pangan murah untuk ditebus oleh masyarakat.

Di harapkan dengan terlaksananya program ini banyak masyarakat prasejahtera yang terbantu, karena kita ketahui hingga saat ini masih banyak sekali masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan pangannya sehari – hari.

Head of Program ACT Serang Raya Sukma Jayalaksana, mengungkapkan bahwa program ini merupakan respons dari Aksi Cepat Tanggap untuk mengentaskan masalah kelaparan dan kemiskinan masyarakat di Indonesia.

Loading...

“Kami berharap dengan digelar secara massif, program Operasi Pangan Murah ini bisa membantu menuntaskan masalah kemiskinan dan kelaparan bangsa. Alhamdulillah acara hari ini terselenggara dengan sukses dan 100 paket pangan murah ditebus oleh masyarakat prasejahtera di wilayah ini” ungkap Sukma Jayalaksana.

Syahroni, Ketua Dewan Kemakmuran (DKM) Masjid Al – Anwar mengungkapkan rasa terima kasih kepada ACT Serang Raya karena telah menyelenggarakan Operasi Makan Gratis di Masjid Al – Anwar untuk masyarakat prasejahtera di Taman Banten Lestari.

“Saya mengucapkan terima kasih karena telah menyelenggarakan Operasi Pangan Murah di lingkungan masjid Al – Anwar Blok G ini. Di saat pandemi ini memang sangat dibutuhkan, yang tadinya harus bayar 100 ribu jadi Cuma bayar 50 ribu, yang 50 ribu bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya” ungkap Syahroni.

Lebih lanjut, Ibu Cahyadi yang menjadi penerima manfaat dalam Operasi Pangan Murah ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada ACT Serang Raya.

“Alhamdulillah saya tebus paket pangan murahnya tadi, semoga kedepan ACT bisa sukses terus, semoga bisa terus membantu saudara yang membutuhkan juga” Ungkap Ibu Cahyadi.

Sore hari tadi sekitar 100 masyarakat di lingkungan Taman Banten Lestari Blok G hadir untuk menebus paket pangan murah dengan membawa kupon. 2 hari sebelumnya masyarakat telah menerima kupon yang telah disediakan oleh tim Aksi Cepat Tanggap Serang Raya. 

Sahabat dermawan mari terus bersamai kami dengan program Operasi Pangan Murah untuk menuntaskan masalah kemiskinan dan kelaparan melalui Banten.indonesiadermawan.id/OperasiPanganMurah. (KA/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here