Tunas Toyota Serang Resmi Luncurkan All New Avanza dan All New Velos

Kepala Cabang Tunas Toyota Serang, Ana Sudarna atau Dana berfoto dengan All New Avanza

Centralnews-Serang,  PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota All New Avanza dan All New Veloz yang di lakukan serentak secara virtual melalui channel YouTube Toyota Indonesia Peluncuran ini digelar serentak secara virtual melalui channel YouTube Toyota Indonesia, Rabu (10/11/21) Kemarin. Begitupun di Tunas Toyota Serang, yang juga menggelar launching dan adakan test Drive juga.

Kepala Cabang Tunas Toyota Serang, Ana Sudarna atau Biasa di panggil Dana mengatakan sangat bersyukur dengan di luncurkan All New Avanza dan All New Velos ini, karena All New Toyota Avanza berubah total, dari mulai eksteriornya, interiornya, dan beberapa fitur canggih lainnya, bahkan Toyota Avanza kini menggunakan penggerak roda depan.

“Yang pertama saya bersyukur karena Toyota terus upgrade, ini merupakan generasi ketiga, generasi pertama di tahun 2004 -2011, generasi kedua dari 2011-2021, sekarang keluar generasi ketiga yang semuanya baru, ini menjawab pertanyaan para pecinta Avanza dan otomotif kapan Avanza ganti all model, kalau di generasi pertama dan kedua basic sasisnya sama, kalau yang ketiga ini berubah total, dan lebih memberikan ekspetasi sesuai konsumen, Avanza lebih mewah tapi tidak mengurangi nilai fungsional dari Avanza itu sendiri,”Ungkap Dana

Dana juga mengatakan All New Toyota Avanza maupun Veloz kini menjadi mobil berpenggerak roda depan, juga menggunakan Teknologi keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) serta penyematan teknologi T in Touch adapun dalam paket fitur TSS di Toyota All New Avanza berupa Pre-Collision Warning and Braking, Lane Departure Warning and Prevention, Lane Keeping Control, Automatic High Beam, Adaptive Driving Beam dan Front Departure Alert.

“Di All New Avanza ini ada servis pengingat untuk mengaktifkan notifikasi waktu service. Kemudian ada connectifity untuk bisa terhubung langsung dengan Toyota Call Centre atau bantuan SOS dalam keadaan darurat, dan saat berhenti apabila mobil di depan sudah jalan maka otomatis mobil akan berbunyi mengingatkan si pengendara untuk segera menjalankan mobilnya” terangnya.

Loading...

Hingga akhir tahun ini, lanjut Dana, All New Avanza dan All New Veloz bisa didapatkan dengan potongan harga spesial Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100%. Sehingga potongan harga bisa mencapai jutaan rupiah. Di dealer Tunas Toyota Serang ini untuk All New Avanza dan All New Velos ini barangnya ready. “Untuk produk baru ini konsumen tidak perlu inden Karana semuanya ready, kecuali konsumen ingin warna yang lain baru kemungkinan harus menunggu, karena kebanyakan warna yang di minati itu hitam dan silver,’ imbuh Dana

Dana menambahkan bahwa konsumen bisa lakukan test Drive produk baru ini, sehingga bisa merasakan sendiri kelebihan mobil Avanza dan Velos ini. “Kita ada test Drive mulai 10 November kemarin sampai 31 Desember  nanti, caranya konsumen bisa scan barcode yang kita sediakan, isi data dan waktu untuk test drivenya, pilih dealer mana, lengkapi formulir, dan menangkan hadiah 50 Samsung dan 308 Nintendo,”jelas Dana

Sementara Supervisor Tunas Toyota Serang Tri P Hidayatno atau biasa di panggil Nino mengatakan All new Avanza memiliki empat tipe yaitu 1.3 E M/T, 1.5 G M/T, 1.5 G CVT dan 1.5 G CVT TSS (Toyota Safety Sense). Sedangkan All New Veloz tersedia dalam tiga tipe yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Veloz Q CVT TSS (Toyota Safety Sense).

“Untuk All New Avanza ada Beberapa pilihan warna. Warna-warna tersebut antara lain adalah Purplish silver, gray metallic, Black metallic, silver mica metallic dan white,” ujar Nino

Daftar Harga All New Avanza dan Veloz

Avanza terbaru dibanderol dari Rp 207,3 juta (tipe E M/T) sampai Rp 265,5 juta (tipe 1.5 G CVT TSS). Sementara untuk Veloz terbaru dihargai mulai Rp 251,4 juta (tipe M/T) sampai Rp 294 juta (tipe Q CVT TSS).

All New Avanza hadir dengan dua mesin seri NR yang telah ditingkatkan untuk menghadapi platform FF baru. Mesin 1NR-VE 1.329 cc 4 silinder menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 12,4 Kgm dan 2NR-VE 1.496 cc 4 silinder menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. Penerapan teknologi Dual VVT-i telah terbukti andal dan tahan lama dalam menghasilkan tenaga yang memadai dengan efisiensi bahan bakar yang optimal di berbagai kondisi jalan.

Kepala Cabang Tunas Toyota Serang, Ana Sudarna atau Dana berfoto dengan All New Veloz

All New Veloz dilengkapi dengan fitur pertama dikelasnya, termasuk fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan di setiap kesempatan dalam kondisi apapun. All New Veloz tersedia dalam tiga (3) pilihan tipe yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Veloz Q CVT TSS (Toyota Safety Sense).

All New Veloz hadir dengan mesin 1.500 cc 2NR-VE yang menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. All New Veloz telah menggunakan rem cakram berventilasi 15 inci di depan dan rem cakram yang solid di belakang, yang diperkuat dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Braking Assist (BA). Pertama di kelasnya, All New Veloz dilengkapi fitur keselamatan aktif yang mengandalkan sensor dan radar yakni Toyota Safety Sense (TSS) (Q CVT TSS). (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here