Polres Serang Kota Bantu Pengamanan Penertiban Tempat Hiburan Malam

Centralnews – Serang, Polres Serang Kota bersama TNI, membantu Satpol PP Kabupaten Serang, yang akan membongkar bangunan tempat hiburan malam di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten. 

Pengamanan dilakukan sejak Senin pagi, 11 November 2021, sekitar pukul 09.00 wib hingga sore, sekitar pukul 16.30 wib. Perbantuan pengamanan akan dilanjutkan, sesuai permintaan dari Pemkab Serang.

“Banyak (personil yang diteejunkan), dari Polres, Brimob, Polsek, TNI, kita memback up Satpol PP Kabupaten Serang, dalam rangka penertiban tempat hiburan malam. Sampai sore kegiatan berlangsung, mungkin besok atau lusa kita lanjutkan,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, dilokasi, Senin (15/11/2021).

Pemkab Serang yang di wakili Asisten Daerah (Asda) I, Nanang Supriatna mengatakan, dari 11 lokasi THM yang akan dihancurkan, baru dua gedung. Itupun belum dihancurkan menggunakan alat berat yang sempat dibawa oleh Pemkab Serang.

Loading...

“Sudah ada (yang dibubarin), sudabh ada 11, (sudah ada yang di robohkan) sebagian, ada dua. (Sudah dirobohkan total) belum,” kata Asda I Pemkab Serang, Nanang Supriatna, dilokasi yang sama, Senin (15/11/2021). (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here