Honda Banten Gelar Nobar World Superbike 2021 Mandalika

Centralnews – Serang, PT. Mitra Sendang kemakmuran (PT. MSK) Selaku Main Dealer Sepeda Motor di Banten mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) World Superbike 2021 yang di selenggarakan di Sirkuit Mandalika NTB, Indonesia. Acara tersebut adalah bentuk support atas terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah World Superbike 2021 sebagai memperkenalkan Indonesia di dunia balap dunia.

Acara yang di laksanakan pada hari Minggu, 21 November 2021 di awali dengan kumpul Bersama para komunitas CBR Yang kemudian dilanjut dengan riding bareng dari Main Dealer Honda Sempu menuju Alun alun Kota Serang, lanjut menuju titik point pertama di KP3B dan riding di teruskan menuju Taman Kopi. 

PIC Community Pampam Mengungkapkan acara ini adalah sebagai support seluruh Indonesia karena berlangsungnya acara World Superbike (WSBK) 2021 yang di selenggarakan di sirkuit Mandalika NTB.

“Ini merupakan bentuk suport kami, dimana Honda Banten mengajak komunitas para pengguna Honda CBR untuk nobar acara WBSK yang perdana di selenggarakan di Indonesia, tepatnya di sirkuit Mandala, NTB, dan ini kebanggan tersendiri karena Indonesia sebagai tuan rumahnya,”ungkap Pampam.

Loading...

Pampam juga menjelaskan acara di awali  dengan nonton Bersama Internasional Asia Talent Cup (IATC) lalu di lanjutkan dengan menonton World Superbike 2021, para komunitas yang di undang juga berkesempatan mendapatkan Hadiah dari Honda Banten. 

“Alhamdulilah sudah selesai di laksanakannya Nobar WSBK dan dimana Indonesia menjadi tuan rumah ada kendala sedikit karena hujan tapi para peserta nobar sangat antusias dari pagi hari di awali dengan Sunmori lalu di lanjut dengan nobar IATC dan WSBK 2021. Tutup pampam Selaku PIC Honda Community. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here