Penghuni Kosan Meninggal Tanpa Busana, Polres Cilegon Tangani Kasusnya

dok.net, Ilustrasi garis polisi

Centralnews – Cilegon, Sesosok pria ditemukan tewas tanpa busana di dalam kontrakannya Selasa, 23 November 2021. Lokasinya berada di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten.


Temuan mayat itu kini tengah dalam penanganan Polres Cilegon. Jenazah sendiri sudah di evakuasi ke rumah sakit.


“Setelah mendapatkan informasi, personel Polsek Pulomerak mendatangi TKP bersama tim Inafis Polres Cilegon, guna dilakukan penyelidikan terkait penyebab kematian mayat tersebut,” kata Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, Selasa (23/11/2021).


Kisah berawal pada Senin malam, 22 November 2021 sekitar pukul 22.30 hingga Selasa, 23 November 2021 sekitar pukul 01.30 wib, handphone korban berinisial Sw selalu berdering tanpa ada yang mengangkatnya.


Kemudian tetangga kosan yang curiga mendatangi polisi untuk meminta bantuan pengecekkan. Saat diperiksa, ternyata korban berada dilantai tanpa mengenakan pakaian dan sudah tidak bernyawa.


“Setelah dilakukan pengecekan bersama masyarakat, diketahui bahwa korban Sw dalam keadaan tergeletak di kamar mandi, di lantai keramik, tanpa menggunakan pakaian, dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” jelasnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here