Wali Kota Sebut Perempuan di Kota Tangerang Merupakan Perempuan Profesional

Centralnews – Tangerang, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Nyi Mas Melati, Tangerang, Senin (13/12).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan bahwa kaum perempuan di Kota Tangerang merupakan perempuan yang profesional, yang bisa berkarya dan juga berdedikasi.

“Tapi tidak melupakan tanggung jawabnya kepada keluarga,” ungkap Arief yang hadir didampingi ketua TP. PKK Kota Tangerang Hj. Aini Suci Wismansyah dan Ketua DWP Kota Tangerang Yayat Sugiarti Herman.

Untuk itu, lanjut Wali Kota, DWP selaku organisasi yang beranggotakan istri – istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang harus dapat menjadi wadah yang menghadirkan program – program kreatif serta inovatif bagi anggotanya.

“Agar kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki baik dalam berkeluarga maupun berwirausaha bisa semakin terasah,”

Loading...

“Sehingga bisa memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat,” jelasnya di acara yang mengusung tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”.

Arief menambahkan program – program yang kreatif dan inovatif akan berdampak positif tak hanya bagi anggota DWP namun juga bagi masyarakat Kota Tangerang secara luas.

“Bantu UMKM untuk bisa berkembang dan maju dalam menghadapi pandemi Covid-19,” pungkas Wali Kota. (TR/Release)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here