Pertama Di Indonesia, Aston Anyer Beach Hotel Akan Sediakan Water Wheel Buat Difabel

GM Aston Anyer Beach Hotel Doddy Fathurahman

Centralnews- Serang, Pertama di Indonesia Aston Anyer Beach Hotel akan sediakan water wheel untuk para difabel agar bisa menikmati indahnya pantai Anyer dari Aston Anyer Beach Hotel.

GM Aston Anyer Beach Hotel Doddy Fathurahman mengatakan program ini sejalan dengan pemerintah untuk para difable, dan Aston ingin menjadi hotel pertama yang mempunyai fasilitas water wheel bagi difabel.

“Water wheel ini fasilitas untuk tamu kami yang nggak bisa jalan yang biasa pakai kursi roda, dengan water wheel ini mereka para difabel bisa main di pantai karena water wheel ini bisa ngambang, seperti berenang,” kata Doddy

Doddy menambahkan program ini di namakan program Everyone Deserves A Beach Experience Without exception inipun pertama kali di Indonesia, dan akan di launching pada 18 Januari 2022 nanti dan langsung di launching kan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

“Water wheel ini juga bisa digunakan oleh tamu lansia yang memang menggunakan kursi roda, dan fasilitas ini kami beli di Australia,” tambahnya

Loading...

Untuk program ini, lanjut Doddy, Aston Anyer bekerja sama dengan Yayasan Pembina Anak Cacat (YPAC) dari Jakarta. “Kami bekerja sama dengan YPAC untuk mencobanya dulu, dan mereka mengatakan ini semua bagus,” pungkas Doddy (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here