BJB WideSCREEN Spider-Man ‘No Way Home’ Sukses Hibur Nasabah Bank BJB

 

Centralnews – Bandung, Dalam rangka memeriahkan serta memberikan apresiasi kepada para nasabah bank bjb dan penggemar Marvel, bank bjb sukses menyelenggarakan acara nonton bareng lewat event bjb WideSCREEN Spider-Man “No Way Home”  pada tanggal 18 Desember 2021. Program nonton bareng film yang dimulai pukul 11.00 WIB di bioskop CGV Grand Mall (Batam) dan CGV Mall Teras Kota (Tangerang Selatan) ini berlangsung seru dan sukses menghibur para nasabah Bank BJB.

Film Spider-Man “No Way Home” yang menceritakan manusia laba-laba tersebut dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strage. Film kali ini menceritakan kelanjutan peristiwa Spider-Man Homecoming (2017) dan Spider-Man Far From Home (2019).

Event nonton bareng Spider-Man No Way Home ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin. Para penonton juga akan diimbau untuk menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, dan telah melaksanakan vaksinasi yang akan di scan melalui aplikasi Pedulilindungi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan,”bjb WideSCREEN merupakan bentuk perusahaan yang memahami kebutuhan warga. Untuk itu, pihaknya sengaja menghadirkan kemeriahan untuk memancing antusiasme. bjb WideSCREEN merupakan salah satu cara bank bjb dalam merangkul warga, dengan cara yang menyenangkan. Kami terus menyediakan berbagai program hiburan untuk nasabah setia bank bjb,’’ kata Widi.

Loading...

Lebih lanjut Widi menyampaikan “Peserta nonton bareng ini merupakan nasabah existing dan baru untuk produk bjb Tandamata atau Top Up tabungan senilai setoran yang telah disepakati serta melalui mekanisme pemanfaatan produk, jasa dan layanan bank bjb lainnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain mendapatkan tiket nonton, nasabah akan mendapatkan bingkisan melalui proses lucky dip di booth bank bjb di CGV Grand Mall (Batam) dan CGV Mall Teras Kota untuk mendapatkan merchandise bank bjb, voucher belanja, voucher dompet elektronik DigiCash, dan official merchandise Spiderman yang menarik dari bank bjb serta nasabah juga berkesempatan mendapatkan hadiah melalui games yang akan diberikan oleh bank bjb sebelum nonton bareng dimulai.” Ujar Widi.

Pra-event bjb WideSCREEN Spider-Man “No Way Home” telah berlangsung sejak tanggal 1-17 Desember 2021 di bank bjb Kantor Cabang Tangerang Selatan dan bank bjb Kantor Cabang Batam serta melalui open booth bank bjb di CGV Grand Mall Batam dan CGV Teraskota Tangerang Selatan dari tanggal  10-17 Desember 2021. Setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah akan mendapatkan voucher yang ditukarkan dengan tiket nonton dan lucky dip di booth bank bjb di CGV tersebut. bank bjb juga memberikan giveaway melalui radio setempat berupa voucher nonton sebanyak 10 voucher untuk 5 orang pemenang.

Program bjb WideSCREEN merupakan program nonton bareng film yang diselenggarakan oleh bank bjb sejak tahun 2012, program ini merupakan apresiasi dari bank bjb bagi penggemar film dan bertujuan untuk mendorong, mengedukasi serta merangkul masyarakat melalui peningkatan penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here