DPD Pospera Banten Kembali Dampingi Pasien ke RS Misi Lebak

LEBAK – Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Banten kembali hadir di masyarakat untuk mendampingi warga Pasien yang mengalami sakit. Pasien tersebut kondisinya tak bisa berjalan sendiri, terpaksa salah satu kader Pospera Lebak ikut membawanya ke Rumah Sakit Misi Lebak Banten.

“Kita bawa pasien Sakit, kebetulan Warga Kampung Pariuk Balesawah, Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar ini yang memang sakit kelilitan tak bisa berjalan. Di sini Pospera Banten hadir untuk memastikan agar pelayanan RS.Misi di Lebak bisa menangani pasien yang dibawanya.”kata Ahmad Hudori, Kamis (23/12).

Menurut Hudori, pihaknya akan terus fokus dan aktif berkomunikasi bersama warga yang ada di Lebak terutama hadir dalam acara sosial. Kata Hudori, pihaknya bersama kader Pospera lain yang ada di Lebak berkomitmen akan terus hadir untuk masyarakat yang memang membutuhkan.

“Intinya kita berbuat baik atau diterima aja dulu sama masyarakat, karena Pospera harus jadi milik masyarakat.”tutur Hudori yang biasa disapa Andre.

Sementara itu, salah seorang pasien Ikin Sodikin 55 tahun menuturkan, Bahwa kehadiran Pospera sangat tepat dan cepat dalam melakukan pendampingan kepada kami, kata Ikin, Pospera sangat responsif, santun dan kami Gratis tidak dipungut biaya apapun.

Loading...

Terima kasih Pospera Lebak, ini untuk kedua kalinya saya dibantu, Pospera Lebak semoga terus berkembang, terus ada untuk masyarakat yang membutuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here