Pasca Kebakaran Pesantren Hidayatul Mubtadi’in, ACT Serang Raya Distribusikan Bantuan

Centralnews-Serang, Aksi Cepat Tanggap Serang Raya bersama Masyarakat Relawan Indonesia Kembali mendistribusikan bantuan pasca kebakaran, kali ini distribusi bantuan diberikan untuk Pesantren Hidayatul Mubtadi’in yang berlokasi di Baros, Kabupaten Serang, pada Rabu (05/01/22). Pada Desember lalu Pesantren Hidayatul Mubtadi’in mengalami musibah kebakaran yang mengakibatkan hangusnya dua asrama dan majelis, kitab-kitab, serta peralatan santri. 

Setidaknya kami mendistribusikan bantuan untuk 65 santri Hidayatul Mubtadi’in. Bantuan yang diberikan diantaranya berisi 27 Mushaf Al-Qur’an, 1 dus minuman susu, 1 dus hand wash, dan 1 dus deterjen cair. 

Mengingat pasca kebakaran Desember lalu, para santri Hidayatul Mubtadi’in merasa bersyukur dan terlihat sangat antusias dengan adanya bantuan pasca kebakaran yang telah disalurkan dari para sahabat dermawan melalui Aksi Cepat Tanggap Serang Raya.

Ajib, salah satu santri Hidayatul Mubtadi’in mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada ACT Serang Raya serta mendoakan para sahabat dermawan yang telah memberikan bantuan pasca kebakaran.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dan Aksi Cepat Tanggap Serang Raya yang sudah memberikan bantuan, mudah-mudahan wasilah bantuan dari para donatur bisa bermaanfaat bagi kami. Semoga para donatur dan ACT Serang Raya selalu diberikan kemudahan dalam segala aktifitasnya Aamiin” ungkap Ajib. 

Loading...

Dengan disalurkannya bantuan pasca kebakaran ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para santri dan dapat dipergunakan untuk kegiatan menghafal Al-Qur’an untuk para santri Hidayatul Mubtadi’in. 

Terima kasih kami ucapkan kepada sahabat dermawan yang telah menyalurkan bantuannya melalui Aksi Cepat Tanggap Serang Raya. Semoga ACT Serang Raya bisa terus melaksanakan aksi-aksi kebaikan yang dapat membantu masyarakat membutuhkan di wilayah Serang dan sekitarnya. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here