Pemerintah Kota Serang Targetkan 2023 Pembangunan Perumahan Selesai

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Pemerintah Kota Serang menargetkan semua perumahan yang ada di Kota Serang di tahun 2023 ini selesai, baik dalam ruang lingkup jalan, drainase dan sebagainya.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Serang Syafrudin dalam kegiatan peninjauan pembangunan jalan yang bertempat di Perumahan Komplek Depag RT/RW 02/07, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (24/01/2022).

Syafrudin menyampaikan bahwa pembangunan yang sudah dilakukan saat ini panjangnya mencapai 338 meter dari jumlah 1.117 meter seluruhnya.

Centralnews.co.id

“Ini semua bertahap, mulai dari tahun 2019 sudah dilaksanakan tinggal sedikit lagi aja mudah-mudahan di tahun 2022 ini kita bisa laksanakan secara keseluruhan, baik pembangunan maupun pemeliharaan.” ungkap Syafrudin

Loading...

Selain beberapa pembangunan jalan yang sudah dilakukan, pada saat ini ada sekitar 160 perumahan yang belum diserahkan.

“Jadi sebenarnya baru 40% yang sudah diserahkan, 60% ada perumahan baru juga ada oerumahan lama yang belum diserahkan.” tambah Syafrudin.

Pemerintah Kota Serang menargetkan di Tahun 2022 ini semua bisa dilaksanakan secara keseluruhan, agar di Tahun 2023 nanti dapat selesai.

Hal ini dilakukan dilihat dengan APBD yang ada di Kota Serang jika APBD kurang maka Pemerintah Kota Serang akan melakukan pemeliharaan terlebih dahulu.

“jika kita tidak kuat membangun kita pastikan akan pemeliharaan dulu, supaya bisa dinikmati dahulu oleh masyarakat.” tutup Syafrudin.

Dalam kegiatan peninjauan ini Walikota Serang didampingi dengan Sekretaris Daerah Kota Serang, Nanang Saefudin, Kepala Dinas Perkim Novri, Kepala Dinas Kominfo Kota Serang, Arif Rahman Hakim. (Ka/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here