Bayi Baru Lahir, Diduga Dibunuh Ibunya

Centralnews-Serang, Bayi yang berusia beberapa jam setelah dilahirkan, ditemukan meninggal disebuah kamar kosan. Dia ditemukan bersama ibu nya yang masih hidup, di daerah Penacangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten, hari Rabu, 23 Maret 2022, sekitar pukul 12.00 wib.

“Piket siaga Reskrim Polres Serkot mengecek TKP temu mayat di kos. Bayi laki-laki baru lahir, baru beberapa jam,” kata Kasat Reskrim Polres Serkot, AKP David Adhi Kusuma, Jumat (25/03/2022).

AKP David menerangkan, pada hari Rabu, 23 Maret 2022, sekitar pukul 08.00 wib, warga mengetahui penemuan mayat bayi laki-laki. Kemudian dilaporkan ke RT setempat.

Saat diperiksa di dalam kamar, bayi tertidur di atas kasur, sedangkan sang ibu berada di bawah kasur. “Di dalam kamar kos-kosan tersebut terdapat seorang perempuan, terdapat bayi yang sudah meninggal dunia,” terangnya.

Polisi sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Serta wanita Sh (39), yang diduga kita ibu dari bayi malang itu, juga sudah dimintai keterangan oleh polisi. “Motif (pembunuhan) masih kami dalami. Sh diduga orangtua dari bayi tersebut,” jelasnya. (Yandhie/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here