Amati Banten Sebut Kejati Seolah Tekan Saksi Soal Saksi Dugaan Korupsi Pamdal & OB

Centralnews – Serang, Dalam aksi yang dilakukan AMATI Banten pada Senin siang, Koordinator AMATI Banten Nurjaya Ibo mengungkapkan, pihaknya bertemu dengan saksi (pamdal-red) yang dipanggil Kejati Banten untuk dimintai bukti tertulis perjanjian kerja.

“Dalam pertemuan itu pula kebetulan diruangan yang sama kami bertemu dengan salah satu saksi (pamdal) yang hari ini dipanggil Kejati Banten, dari apa yang kami lihat, Kejati Banten seolah menekan saksi,” ucapnya dilansir dari Patron.id, Senin, (18/05/2021)

Dalam pertemuan tersebut, Nurjaye mengatakan, saksi (pamdal-red) yang dipanggil Kejati Banten dimintai bukti tertulis perjanjian kerja.

“Bagaimana tidak, saksi diminta memberikan bukti tertulis perjanjian kerja. Setelah kami Tanya pada saksi, saksi mengatakan Ia menandatangani perjanjian kerja tapi tidak pernah diberikan salinannya,” katanya.

Maka dari itu, lebih lanjut ia menuturkan, pihaknya meminta Kejati Banten segera melakukan pemanggilan kepada pihak terduga korupsi Pamdan dan OB.

Loading...

“Dengan kondisi demikian kami meminta Kejati Banten agar segera melakukan pemanggilan pada pihak terlapor tak terkecuali Saudara Roni Alfanto. Agar memperlihatkan perjanjian kerja yang dimaksud, akan tetapi dari Kejati seolah menghindarinya. Maka dengan ini kami AMATI Banten akan segera mengepung Kejati Banten dengan jumlah masa yang lebih banyak jika Kejati Banten tidak segera memanggil para terlapor,” tutupnya.  (Red/Set/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here