Honda Banten Gelar Baksos Ke Masjid dan Musholla

Centralnews-Serang, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) melalui Honda Customer Care menggelar bakti sosial ke Tiga masjid di wilayah kota serang, Rabu (20/04/22). Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian acara Lebaran Activity Bersama Honda. Nantinya akan ada empat kegiatan yang berlangsung secara daring dan luring. 

Adapun sasaran kegiatan bakti sosial kali ini antara lain, Musholla Baitul Muhajirin – Pondok angsana 2, Masjid Al-Mu’awanah – Kp. Keganteran kasemen, dan Masjid Roudlatul Mu’minin – Sempu, Kota Serang. Honda Banten  menyerahkan 3 gulung sajadah, 4 mukena, 6 Al-qur’an, 5 Iqro dan 3 Juzz Amma untuk masing-masing masjid dan musholla.

Dalam keterangannya, Nikmatulloh selaku Honda Customer Care MSK mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membawa berkah ramadhan dan juga sebagai bentuk kepedulian Honda Banten mengingat beberapa masjid yang menjadi target baksos merupakan masjid yang terdampak banjir kota Serang maret lalu.

“Untuk kegiatan ini tujuannya yang pertama memang lagi bulan puasa, membawa berkah. Jadi sekaligus ini menjadi kepedulian Honda karena daerah tersebut sebelumnya dilanda banjir, dan salah satu masjidnya merupakan masjid ring satu  wilayah kita” kata nikmatulloh

Nikmatullah juga mengatakan untuk baksos ini Honda Banten sebelumnya melakukan survei terlebih dahulu dimana saja masjid dan musholla yang memang membutuhkan bantuan untuk perlengkapan tersebut.

Loading...

“Kita survey untuk beberapa mushola yang masih layak tidak kita berikan. Kita mencari yang benar-benar butuh baru kita berikan” pungkas Nikmatulloh. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here