Berbagi Kebaikan Ramadan, Ekbispar Banten & Mitra Kembali Santuni Yatim dan Duafa

Centralnews-Serang, Ekbispar Pokja Wartawan Banten pada Ramadhan tahun ini kembali menggelar bakti sosial. Kegiatan rutin tahunan yang dinamai Ekbispar Banten & Mitra Berbagi Kebaikan Ramadan 2022 mengangkat tema “Berbagi Kebaikan Ramadan Menumbuhkan Semangat di Bulan Penuh Berkah”.

Kegiatan yang digelar di Teras Function Hall, Jalan Abdul Hadi, Cijawa, Kota Serang ini dijelaskan Ketua Ekbispar Banten Susi Kurniawati, merupakan tahun ketiga.

“Tahun pertama kami gelar saat awal pandemi. Bentuknya galang dana trus dibagikan pada yang membutuhkan. Tahun lalu kami coba buatkan seremoni seperti tahun ini,” tutur Susi saat sambutan.

Acara ini, lanjut Susi, terselenggara berkat partisipasi mitra Ekbispar Pokja Provinsi Banten. Dari tahun ke tahun, partisipasi mitra kerja mendukung kegiatan sosial ini lebih baik. Baik secara personal maupun instansi.

“Terimakasih banyak atas supportnya. Mudah-mudahan kegiatan kita ini bisa mendapatkan manfaat. Semoga para donatur dan sponsor, usahanya diberi kelancaran,” harap Susi.

Loading...

Ahmad Zaelani, Kepala Subbagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK KR1 DKI Jakarta dan Banten mengapresiasi kegiatan ini.

“Selama ini kami dan Ekbispar berkolaborasi memberikan pemahaman kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan kolaborasi yang terus terjalin dan bisa lebih massif lagi,” jelas Ahmad Zaelani saat sambutan.

Kegiatan yang dimulai pukul 16.30 WIB ini sebelum santunan bagi anak yatim dan duafa, digelar beberapa sosialisasi kepada audiens yang bukan hanya anak-anak tapi juga dewasa.

Sosialisasi antara lain tentang QRIS disampaikan oleh KPw Bank Indonesia Provinsi Banten diwakili Manajer Fungsi Implementasi Kebijakan SP, Khoirunnisa El Karimah.

Sosialisasi tentang waspada investasi ilegal dijelaskan Ahmad Zaelani, Kepala Subbagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK KR1 DKI Jakarta dan Banten.

Ekbispar Banten dan Mitra Berbagi Kebaikan Ramadan 2022 ini didukung ole Sepang Mountain Residence, Sharp, Indosat, Wardah, CitraGarden BMW, Gem Tours, Bank Banten,  PT Bumi Lancang Kuning Pusaka selaku Produsen Atap dan Rangka Baja Ringan berskala Nasional, PT Mitra Sendang Kemakmuran (Honda), Masgroup, REI Banten, Bank Indonesia, MMS, Dirut Jamkrida, BPN Banten, Toyota Serang, Samsat Cikande, RS Mata Ahmad Wardi, OJK, Bank bjb, dan banyak lagi. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here