Honda Banten Beri Edukasi Safety RidingDi SMKN 4 Kota Serang 

Centralnews-Serang,  Angka kecelakaan di jalan raya di dominasi para mengguna sepeda motor, karena minimnya pengetahuan dan kesadaran para pengendara untuk tertib saat berkendara. Untuk menciptakan budaya aman berkendara, PT. Mitra Sendang Kemakmuran  menggelar safety Riding di SMKN 4 Kota Serang, Kamis (21/4/22) yang diikuti 50 siswa.

Selama acara berlangsung, edukasi diberikan secara teori. Dalam paparannya, instruktur safety riding Honda Banten menekankan cara meminimalisir tingkat kecelakaan di jalan, berbagi pengetahuan bagaimana melakukan pengereman yang baik, dan memberikan gambaran akibat dari kecelakaan. 

PIC Safety Riding Honda Banten Pampam mengatakan tujuan edukasi ini  untuk meminimalisir tinggat kecelakan di jalan raya, pampam juga berharap semua sekolah khususnya binaan dari Honda Banten bisa membantu menyebarluaskan cara berkendara yang baik dan benar ke lingkungan sekitarnya seperti yang diedukasikan.

“Harapannya semua sekolah khususnya binaan dari Honda Banten bisa menyebar luaskan berkendara yang baik dan benar sesuai edukasi yang mereka terima kepada masyarakat” katanya

Pampam berharap edukasi safety riding ini bisa menjadi manfaat untuk peserta agar kedepannya dapat lebih menghargai sesama pengguna jalan. Mengingat diusia sekolah, emosi pengendara sering kali mengakibatkan kejadian yang tidak diinginkan di jalan.

Loading...

“Edukasi safety riding ini juga memberikan manfaat kepada peserta agar dapat lebih menghargai satu dengan yang lain saat di jalan raya” tutup pampam (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here