Mudik Idul Fitri 2022, Jalan Arteri Kota Cilegon Macet 10 Kilometer 

Centralnews-Cilegon, Arus mudik Idul Fitri 2022 menyebabkan kemacetan panjang di jalan arteri Kota Cilegon, Banten. Ujung kendaraan pemudik yang menuju Pelabuhan Merak, berada tepat di depan kantor Walikota Cilegon.

Berdasarkan pantauan Jumat dini hari, 29 April 2022, pukul 04.00 wib, pemudik yang terjebak macet di jalan arteri memilih beristirahat di trotoar depan gedung DPRD maupun kantor Walikota Cilegon. 

“Dari rumah semalam (Kamis, 28 April 2022) jam 23.00 wib. Kena macet di Jatake, Tangerang. Terus sampai sini juga macet,” kata Joni, pemudik hang ditemui di depan gedung DPRD Cilegon, Jumat (29/04/2022).

Joni mudik menggunakan sepeda motor bersama keluarganya. Dia berangkat dari Kapuk, Jakarta Utara dengan tujuan Lampung Tengah. 

Karena lelah, dia beristirahat di trotoar depan gedung DPRD Cilegon sembari menunggu arus lalu lintas kembali lancar. Dia belum membeli tiket karena khawatir hangus jika terjebak kemacetan.

Loading...

“Udah hampir dua tahun ini enggak pulang, baru pulang ini. Tiket belum beli, kalau kita beli takutnya sampai sana jadi hangus. Makanya kita beli deket pelabuhan nanti. Ini baru pertengahan ini, belum sampai Merak ini, baru sampai Cilegon nya ini,” jelasnya. (Yandhie/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here