HUT Ke-33, FIFGROUP Cabang Cikande Beri Donasi Ke Panti Asuhan dan Yatim Piatu

FIFGROUP Cabang Cikande saat beri donasi Panti Sosial Asuhan Anak Yatim Piatu DAARUNNAS yang beralamat di Kp Bojong ds Kresek Kec Kresek. Rabu (11/05/22)

Centralnews-Serang, Dalam rangka rayakan HUT ke-33, FIFGROUP Cabang Cikande berikan donasi ke panti asuhan dan anak yatim. Pemberian donasi ke panti asuhan dan yatim piatu ini merupakan salah satu bagian dari banyaknya rangkaian dalam memperingati Kemilau HUT ke- 33 FIFGROUP yang dilakukan oleh 33 cabang FIFGROUP dari 235 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia.

FIFGROUP Cabang Cikande salah satu cabang yang terpilih menyelenggarakan donasi ini, memberikan bantuan kepada Panti Sosial Asuhan Anak Yatim Piatu DAARUNNAS yang beralamat di Kp Bojong ds Kresek Kec Kresek, Rabu (11/05/22)

Panti asuhan anak yatim piatu yang di Pimpinan Hj Masmuah ini berdiri dari 12 Nov 2000 dengan anak anak asuh 74 orang, dengan rincian 30 tinggal di panti dan 44 tinggal di luar panti. Untuk total Donasi yang diberikan senilai 15 juta yang terbagi beberapa barang yakni 15 tempat tidur, paket sembako dan perlengkapan sholat. 

Donasi diberikan langsung oleh Branch Manager FIFGROUP Cabang Cikande Pak Yoki Priawan dan diterima oleh ketua Yayasan. Dalam acara tersebut turut hadir HRD, OGSH dan beberapa karyawan FIFGROUP Cikande.

Chief Executive Officer FIFGroup, Margono Tanuwijaya mengatakan, perusahaan setiap tahunnya berkomitmen untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Termasuk pemberian donasi ke panti asuhan dan yatim piatu. Semoga dapat bermanfaat untuk semuanya.

Loading...

Senada dengan itu, Hj Masmuah  pimpinan panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada FIFGROUP, yang telah memberikan bantuan tersebut. Hadirnya FIFGROUP di tengah tengah kami memberikan kebahagian buat kami atas perhatian yang diberikan kepada anak anak yatim.

 “Semoga FIFGROUP tetap berjaya dan terus menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya, dalam keterangan tertulisnya.

Sebagai informasi, pada rangkaian Kemilau HUT ke-33 di tahun ini, FIFGROUP telah melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility ia bentuk pelayanan serta kepedulian bagi masyarakat dan lingkungan. 

Beberapa rangkaian yang telah di selenggarakan FIFGROUP di antaranya Pertama adalah penanaman 33.000 bibit pohon, serta mengumpulkan 33.000 kantong darah di 83 titik cabang yang bekerja sama dengan PMI dan RSUD di seluruh Indonesia, memberikan donasi kepada rumah ibadah dengan total donasi 125 jt, Pemberian bantuan makanan sehat bagi 130 anak gizi buruk atau yang menderita stunting di 13 titik cabang, untuk membantu posyandu dalam penanganan stunting. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here