Pemkot Tangerang Terus Sosialisasikan Portal Website Kecamatan

Centralnews – Serang, Pemerintah Kota Tangerang terus menyosialisasikan Portal Website Kecamatan ke setiap kelurahan dan kecamatan di Kota Tangerang guna percepatan pelayanan ke masyarakat setelah dua minggu resmi dilaunching. 

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Maryono hadir dalam Kegiatan Sosialisasi Web Kecamatan Dalam Rangka Pembinaan Administrasi Kecamatan Neglasari Tahun 2022 bertempat di Aula Kecamatan Neglasari, Selasa (24/5/22).

Dalam kesempatannya,  Sachrudin menerangkan bahwa keberadaan website kecamatan sebagai bentuk percepatan pelayanan ke masyarakat. 

“Keberadaan website ini sebagai bentuk percepatan pelayanan ke masyarakat baik dalam penyampaian informasi maupun penyediaan satu data yang dibutuhkan oleh masyarakat,” terang Sachrudin. 

Loading...

Lebih lanjut, Sachrudin mengingatkan bahwa sasaran akhir pemerintah adalah mensejahterakan masyarakat.

“Tugas kita sebagai pemerintah adalah memfasilitasi kebutuhan masyarakat agar masyarakat sejahtera,” terangnya.

“Untuk itu prasarana dan sarana maupun berbagai program yang telah kita bangun harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat termasuk keberadaan website kecamatan harus terus disosialisasikan kepada masyarakat,” tambahnya. 

Di akhir sambutan, Sachrudin berharap para peserta perwakilan kelurahan di wilayah Kecamatan Neglasari dapat meningkatkan kompetensi dari kegiatan pembinaan ini. 

“Melalui pembinaan ini diharapkan bisa meningkatkan pemahaman, pengetahuan dan wawasan agar bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.” tukas Sachrudin. 

Sebagai informasi, untuk mengetahui berbagai informasi kewilayahan di lingkup Kecamatan Neglasari silahkan mengakses https://kec-neglasari.tangerangkota.go.id/. (Release/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here