Latih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dapat Hadiah Mobil Seharga Miliaran

Centralnews – Jakarta, Shin Tae Yong (STY) Pelatih sepak bola timnas Indonesia berhasil meloloskan timnas sepakbola Indonesia ke putaran final Piala Asia 2023 usai menjadi runner-up terbaik di grup A.

Atas hal tersebut, STY pun mendapat 1 unit Hyundai All-New Palisade dan 1 unit Staria kepada Shin Tae-Yong. Varian termahal kedua mobil tersebut harganya mencapai Rp 1 miliar. Hadiah tersebut diberikan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai apresiasi kepada STY yang telah meningkatkan level permainan timnas dengan skuad muda

Diketahui, Hyundai Palisade merupakan salah satu produk andalan Hyundai Indonesia yang diklaim berhasil menciptakan segmen konsumen yang unik dibandingkan segmen lainnya. Sedangkan Staria merupakan mobil multi-purpose vehicle (MPV) futuristik dari Hyundai yang terinspirasi dari pesawat ruang angkasa, dengan kabin yang lega dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya.

“Kedua lini produk Hyundai ini diharapkan bisa menjadi penunjang kegiatan Coach Shin, Tim Pelatih, dan Timnas Indonesia agar dapat terus berprestasi di kancah internasional,” tulis pernyataan HMID, Maret 2022.

Melansir dari detikOto, Sebagai pelatih timnas sepakbola Indonesia, STY memiliki jadwal latihan padat, pertemuan dengan anggota tim, dan membutuhkan konsentrasi tinggi saat merumuskan strategi permainan. Melalui Hyundai Palisade yang tidak hanya menawarkan tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi canggih, sehingga cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari pemiliknya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia atas dukungan dan apresiasinya. Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama timnas Indonesia di kancah internasional, dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih ke depannya,” ujar Shin Tae-yong. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here