DPRD Banten Gelar Pojok Aspirasi  Dengan Wartawan 

Wartawan Banten saat ikuti diskusi pojok Asmara

Centralnew-Serang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menggelar kegiatan jaring aspirasi masyarakat (Asmara) di Gedung Serba Guna DPRD Banten, Selasa (21/6/22). 

Kegiatan yang mendiskusikan tentang persoalan yang sedang hangat di Provinsi Banten seperti  soal PPDB tahun 2022, tentang Banten Internasional Stadion (BIS) dan arah pembangunan Infrastruktur Provinsi Banten. 

Diskusi itu dihadiri Wakil DPRD Banten Bahrum,  Anggota Komisi IV DPRD Banten Ali Nurdin dan anggota Komisi IV DPRD Banten Mukhlis.

Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwaka) Banten Drajat mengatakan kegiatan pojok Asmara merupakan forum diskusi antara wartawan dengan DPRD Banten. 

Kata dia, kegiatan itu bertujuan untuk menyampaikan persoalan ditengah masyarakat Banten. 

Loading...

“Dari diskusi pojok Asmara ini, kita dapat menemukan ide dan gagasan baru yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,” Kata pria tampan yang akrab disapa Adel. 

Menurutnya dengan adanya diskusi itu, para wartawan dapat menyampaikan persoalan yang sedang terjadi di Banten.

Ketua Pokja Wartawan Kota Serang Muhammad Tohir mengatakan pojok aspirasi masyarakat itu merupakan kegiatan yang positif dalam pembangunan di Provinsi Banten. 

“Kegiatan yang positif sesuai dengan namanya untuk menyampaikan aspirasi DPRD sebagai perwakilan rakyat Banten,” Kata Tohir. 

Menurut Tohir kegiatan diskusi antara wartawan dengan anggota DPRD Banten harus rutin dilaksakan. Hal itu, dikarenakan keseharian anggota DRPD Banten penuh dengan kesibukan. 

“Dengan kegiatan ini menjadi kanal aspirasi masyarakat,” Ujarnya. 

“Kegiatan ini harus dipertahankan, atau ditambah volumenya lebih sering,” Imbuhnya. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here