Karangan Bunga Ditengah Riuh Nikita Mirzani Jadi Tersangka

Centralnews- Serang, Ditengah hiruk pikuk Nikita Mirzani yang sudah menjadi tersangka, Mapolresta Serang Kota mendapatkan karangan bunga dari berbagai komunitas. Setidaknya ada 10 karangan bunga berjejer di halaman Polresta Serang Kota sejak Kamis pagi, 23 Juni 2022.

Namun belum bisa dipastikan apakah karangan bunga tersebut berkaitan dengan kasus Nikita Mirzani yang sedang ditangani Polresta Serang Kota atau bukan.

Berdasarkan pantauan, ada karangan bunga berasal dari Aliansi Netijen Indonesia yang memberikan ucapan selamat dengan kalimat “I Love U Full Pak Kapolres, Kami Ada Dibelakang Anda,” tulisnya.

Ada juga karangan bunga bertuliskan “Maju Terus Polisi Indonesia, Kami Masyarakat Merindukan Kedamaian Di Internet,” begitu tulisan karangan bunga yang berasal dari Aliansi Pegiat Medsos Indonesia.

Karangan bunga yang mengatasnamakan Forum Pecinta Ulama Serang juga mengirimkan karangan bunga dengan isi tulisan, “Kami Dukung Polresta Serang Kota Dalam Tegakan Keadilan,” tulisnya.

Loading...

Kemudian Forum Mahasiswa Banten juga mengirimkan karangan bunga, dengan tulisan, “Kami Cinta Pak Kapolres, Terima Kasih Telah Menegakan Keadilan,” tulisnya. (Yandhie/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here